Cerita Bogor dan Jogging


Regret for the things we did can be tempered by time; it is regret for the things we did not do that is inconsolable

By Sydney J. Harris

Cisarua Bogor
Cisarua Bogor

Hello World

Bogor, 2012

Sebagai orang yang pernah tinggal di Puncak Bogor tepatnya di Cisarua selama 2 bulan karena tuntutan training bersama rekan kerja lainnya, kegiatan mingguan yang kami suka di Bogor ialah jogging di Puncak sambil melihat kebuh Teh cantik khas Bogor. Selain itu hobbi kami adalah mencari kuliner Bogor, yang salah satunya yogurt. Kebetulan yang punya warung Yogurt temannya temanku sehingga Aku, Monica, Andisu, Bowo, Satrio dan Kang Muklis serta Ningrum jogging di hari minggu dari Cisarua melewati jalanan setapak melalui Gang tikus karena memang hanya pejalan kaki saja yang tahu lokasinya. Yang pasti tembus kepada jalanan besar Kebun Binatang Cisarua!

Beramai-ramai kami masuk ke usaha nya teamnku itu. Eh siapa sangka ada sapinya yang banyak dan beruntungnya bisa melihat langsung ternak sapi, iya ternak sapi di Bogor. Tempatnya usaha temannya temanku itu emmang menjual susu, yogurt serta bahan lain yang berupa olahan susu.

Sapi di Eyoci
Bogor

Waktu itu aku ingat betul makan Oatmeal dengan campuran susu dan strawberry serta jus strawberry yang nikmat ditambah alam Bogor yang sejuk dan fresh. Menu yang aku pilih tepat karena rasanya enak. Pantas saja setiap weekend/libur pasti banyak sekali orang Jakarta melipir ke Bogor karena udaranya yang sejuk juga makannya enak dan murah 😀

Nama warung teman temanku itu EYoci dan garganya cukup ramah dikantong, waktu itu just strawbery saja Rp5000 (tahun 2015) dan Oatmelanya hanya Rp10.000 (tahun 2012). Alhasil niat jogging malah berakhir kepada makan-makan, jauh dari niat awalnya.

kuliner bogor
Kuliner Bogor

Setelah 4 tahun berakhir dari tahun 2012, kami yang waktu itu jogging dengan jumlah 7 orang maka 3 orang dari kami sudah tidak bekerja di tempat yang sama. Hanya menyisakan aku, Andisu, Ningrum dan Satrio, sementara Monica, Bowo dan Mukhlis telah memiliki rezeki di tempat lain, tapi kenangan jogging di Puncak yang berakhir dengan ngejus masih tetap berkesan.

kuliner bogor
Kuliner Bogor

Salam

Winny

Iklan

27 tanggapan untuk “Cerita Bogor dan Jogging

  1. Widiiih…akhirnya belok tuh jalur jogingnya… Belom ke jalan oatmeal gang jus stroberi…wkwkw
    Tapi menggoda penampakannya…
    Gambar sapi2 yang berderet itu…mengingatkan diriku akan masalaluku. Mahasiswa Fapet…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s