Wisata Bengkulu Danau Dendam Tak Sudah


You can’t just beat a team, you have to leave a lasting impression in their minds so they never want to see you again.

By Mia Hamm

Danau Dendam Tak Sudah Bengkulu
Danau Dendam Tak Sudah Bengkulu

Hello World!

Bengkulu, 15 Januari 2016

Saat mencari tempat wisata Bengkulu dengan Om Google maka salah satu objek wisata di Bengkulu ialah Danau Dendam Tak Sudah. Dari namanya bikin penasaran secara namanya lucu menurutku. Terus pas kesana dengan Dimas, Dede dan Pak MIftah eeh rupanya Danaunya biasa saja. Yang paling gila saat si Dimas mengatakan “Dam Tak Sudah” artinya dam yang tidak jadi-jadi.

Danau Dendam Tak Sudah Bengkulu
Danau Dendam Tak Sudah Bengkulu

Danau Dendam Tak Sudah memiliki beberapa hewan dan tumbuhan yang unik di dalamnya. Di depan Danau Dendam Tak Sudah terdapat warung-warung yang berjajar sepanjang Danau menyediakan pemondokan untuk menikmati pemandangan Danau Dendam Tak Sudah sambil minum kelapa. Sewaktu aku datang ke Danau Dendam Tak Sudah kami sempat mencoba minum kelapa di depan Danau dan hasilnya seru juga.

Danau Dendam Tak Sudah
Danau Dendam Tak Sudah

Waktu itu ada beberapa perahu yang melewati Danau Dendam Tak Sudah sambil memancing. Bahkan ada jasa perahu di Danau Dendam Tak Sudah jika ingin keliling di Danaunya, hanya aku tidak bisa berenang maka aku cukup nikmat melihat pemandangan Danau Dendam Tak Sudah dengan latar Bukit Barisan dibelakangnya. Suasa di Danau Dendam Tak Sudah waktu kami datang agak mendung serta terlihat jelas dari tempat kami bersantai sejenak. Oh ya di dalam Danau terdapat banyak hewan air langka juga loh!

Lokasi Danau Dendam Tak Sudah terletak di Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu. Cukup menarik untuk dijadikan tempat bersantai di Bengkulu.

Salam

Winny

 

Iklan

52 tanggapan untuk “Wisata Bengkulu Danau Dendam Tak Sudah

  1. Namanya unik, tapi pemandangannya biasa – biasa saja. Tapi keren mbak Winny, menyiasatinya dengan minum kelapa. Jadikan, dari yang biasa menjadi luar biasa,,,, josss deh mbak Winny 🙂

  2. Iya, nama danaunya memang unik. Dam tak sudah, yang artinya dam yang tak kunjung selesai, atau dendam, ketika ada seseorang punya dendam soal sesuatu kemudian membunuh dirinya di danau ini? Saya jadi penasaran Win :hehe. Share soal legendanya juga dong Win supaya kita tidak jadi penasaran banget :haha.

    1. katanya sih tentang legenda buaya yang berantem yaitu buaya palembang ama buaya bengkulu terus kalahlah buaya bengkulu. karena buaya bengkulu kalah maka dendamlah ama buaya palembang hahah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s