Imutnya kucing di International Cat Show Jakarta


No matter how much cats fight, there always seem to be plenty of kittens.

Abraham Lincoln

international cat shows
International cat shows

Hello World

Jakarta, 15 November 2015

Weekend di Jakarta satu hari hanya bisa keliling Jakarta dan menikmati liburan yang sehari saja. Aku berjanji bertemu dengan Yos, teman kuliah waktu di Teknik Industri USU 07 dulu di Kuningan City, Jakarta. Lucunya untuk bertemu kami harus booking 2 minggu sebelum berjumpa, maklum sok sibuk ย heheh ๐Ÿ˜€

Tujuan nongkrong yang kami pilih di Kuningan City tepatnya di Jala-Jalan, restauran favoritku karena suka dengan mie hote plate saus pedas sapinya. Nah karena aku datangnya kecepatan kemudian aku keliling Kuningan City eeh rupanya ada acara “international cat show”.

Karena penasaran akhirnya aku memasuki area pertunjukan kucing yang masih satu lantai dengan Jala-jala terus ternyata banyak sekali kucing-kucing imut, lucu, dan tentu saja harganya pasti mahal yang sedang lomba kecantikan dan kesehatan kucing tersebut.

international cat shows
international cat shows

Kucing-kucing yang ikut lomba mendapatkan medali katanya akan mempengaruhi harga kucing tersebut. Aku yang penyuka kucing jadi gemes sendiri karena kucingnya ada yang montok, hidungnya pesek, ada kucing galau sampai kucing tanpa bule yang katanya dari kucing Mesir.

Gila kayaknya perawatan kucingnya mahal kali ya, tapi banyak peserta yang melombakan kucingnya. Kucing-kucing tersebut memiliki nomor lalu akan dipanggil untuk dinilai oleh juri dan jurinya dari Luar alias bule. Bahkan ada satu momen jurinya memeluk kucingnya mungkin saking gemes kali ya!

Walau melihat acaranya singkat, lumayan juga seru, seru karena gratis terus lihat kucing dari berbagai jenis heheh ๐Ÿ˜€

So liburan singkat mengelilingi Jakarta seru juga apalagi Jakarta memang pusatnya acara tergantung keberutungan jika menemukannya atau kemauan untuk mencarinya kali ya. Kalau aku anggap sambilan aja ๐Ÿ˜€

Ada yang penyuka kucing?

Salam

Winny

Published by Winny Marlina

Indonesian, Travel Blogger and Engineer

43 thoughts on “Imutnya kucing di International Cat Show Jakarta

  1. Padahal kamu nya pasti cuma ngiter-ngiter mall gitu kan yach ngabisin waktu yang ada malah nemu acara bagus seperti ini. Senang sich lihat komunitas pecinta binatang gitu ngumpul seru pastinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: