No matter how much cats fight, there always seem to be plenty of kittens.

Abraham Lincoln

international cat shows

International cat shows

Hello World

Jakarta, 15 November 2015

Weekend di Jakarta satu hari hanya bisa keliling Jakarta dan menikmati liburan yang sehari saja. Aku berjanji bertemu dengan Yos, teman kuliah waktu di Teknik Industri USU 07 dulu di Kuningan City, Jakarta. Lucunya untuk bertemu kami harus booking 2 minggu sebelum berjumpa, maklum sok sibuk  heheh 😀

Tujuan nongkrong yang kami pilih di Kuningan City tepatnya di Jala-Jalan, restauran favoritku karena suka dengan mie hote plate saus pedas sapinya. Nah karena aku datangnya kecepatan kemudian aku keliling Kuningan City eeh rupanya ada acara “international cat show”.

Karena penasaran akhirnya aku memasuki area pertunjukan kucing yang masih satu lantai dengan Jala-jala terus ternyata banyak sekali kucing-kucing imut, lucu, dan tentu saja harganya pasti mahal yang sedang lomba kecantikan dan kesehatan kucing tersebut.

international cat shows

international cat shows

Kucing-kucing yang ikut lomba mendapatkan medali katanya akan mempengaruhi harga kucing tersebut. Aku yang penyuka kucing jadi gemes sendiri karena kucingnya ada yang montok, hidungnya pesek, ada kucing galau sampai kucing tanpa bule yang katanya dari kucing Mesir.

Gila kayaknya perawatan kucingnya mahal kali ya, tapi banyak peserta yang melombakan kucingnya. Kucing-kucing tersebut memiliki nomor lalu akan dipanggil untuk dinilai oleh juri dan jurinya dari Luar alias bule. Bahkan ada satu momen jurinya memeluk kucingnya mungkin saking gemes kali ya!

Walau melihat acaranya singkat, lumayan juga seru, seru karena gratis terus lihat kucing dari berbagai jenis heheh 😀

So liburan singkat mengelilingi Jakarta seru juga apalagi Jakarta memang pusatnya acara tergantung keberutungan jika menemukannya atau kemauan untuk mencarinya kali ya. Kalau aku anggap sambilan aja 😀

Ada yang penyuka kucing?

Salam

Winny

Advertisements

Posted by Winny Marlina

Indonesian, Travel Blogger and Engineer

43 Comments

  1. Wow wow langsung pertamax nih aku… lucu-lucu ya, tapi kucingnya pada ngantuk 😀

    Reply

    1. haha iya aku lucunya yg hidung pesek bg

      Reply

  2. Aku ngak suka kucing, pernah aku lihat lomba kucing n ada tipe kucing lokal juga di lombakan bagus bagus loe, walau kucing kampung kalau di rawat kaya kucing sebrang.

    Reply

    1. iya kak kemaren kucing hutan juga ada dan tak kalah bagus

      Reply

  3. Hahaha, kucing bisa galau juga ya Win? 😛

    Reply

    1. lihat aja photonya zilko ahhahaha

      Reply

  4. Aku ga suka kuncing…. Hahahahha….
    Aku suka kelinci…

    Reply

      1. Iya kelinci lucu, ga berisik lagi :p

  5. aku aku *tunjuk tangan* suka banget sama kucing dan pelihara di rumah 😀

    Reply

  6. jadi inget video yang pernah saya lihat…kalau kucing di luar negeri, akan kaget kalau melihat buah timun 😀

    Reply

  7. gak gitu suka kuciing… sering banget ada kucing masuk halaman, tiba2 eek :((

    Reply

  8. Padahal kamu nya pasti cuma ngiter-ngiter mall gitu kan yach ngabisin waktu yang ada malah nemu acara bagus seperti ini. Senang sich lihat komunitas pecinta binatang gitu ngumpul seru pastinya.

    Reply

  9. Aku dua kali ikut cmn tgkt nasional, mba Winny beruntung ikut yg internasional. Mauu

    Reply

    1. mbak penyuka kucing jg ya? kmren sih iseng doang

      Reply

  10. Aku win! Suka kucing 😀

    Reply

  11. sayangnya cuma satu nih..saya gak terlalu suka memelihara kucing mbak winny 😀

    Reply

  12. Kucingnya lemes-lemes, kaya pada kepanasan 😦

    Reply

    1. hahaha karena dkrengkeng kali ya

      Reply

  13. gemes banget lihatnya 🙂

    Reply

      1. haha d rumah soalnya aku juga pelihara sih kak 🙂

  14. Kucing nya lucu lucu ya tapi aku nggak tahu kenapa lebih suka kucing kampung aja hhhh

    Reply

    1. aku jg suka kucing kampung lucu soalnya

      Reply

  15. Miaow! Kucingnya lucuk, tapi kalo disuruh peluk cium gak berani #ehh

    Reply

    1. jgn diciu soalnya bulu berbahaya

      Reply

  16. wiiii ada acara begini yaaa? aku cuma suka liatnya doank, melihara enggak hahaha 😀

    Reply

    1. ada dit aku jg gk sengaja nemu

      Reply

  17. Ada, saya! Punya 1 di rumah.

    Reply

  18. Saya!
    Penggila kucing … Tapi berhubung sekarang tinggalnya nebeng jadi lagi gak pelihara 😦

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.