The best thing about dreams is that fleeting moment, when you are between asleep and awake, when you don’t know the difference between reality and fantasy, when for just that one moment you feel with your entire soul that the dream is reality, and it really happened.

James Arthur Baldwin-

bandar jakarta hidangan laut

Bandar jakarta hidangan laut

Hello World

Jakarta, 22 September 2015

Untuk Sahabatku Monica Indriani!

Satu tahun lalu tepatnya tanggal 29 Juni 2014 aku merayakan ulang tahun ke 25 temanku Monica di Bandar Djakarta Ancol bersama Gladies, Andisu, Heri, dan Bowo. Untukku sendiri baru pertama kali mencoba kulineran di Bandar Djakarta Ancol waktu itu yang terkenal dengan hidangan laut serta pemandangan pantai Ancolnya. Waktu itu kami memilih hewan laut yang masih hidup lalu ditunjuk ditimbang kemudian diminta mau masak apa. Istilahnya makan-makan syukur-syukuran merayakan ulang tahunnya. Dan kalau diingat-ingat kejadian ini sudah satu tahun lalu terus aku berpikir betapa waktu itu berlalu.

Waktu momen ultahnya Monic tahun lalu kami pesta seafood banget di Bandar Jakarta yang terkenal dengan rasa dan harganya!

bandar jakarta hidangan laut

Bandar jakarta hidangan laut

Nah sebenarnya saya bukan membahas tentang tempat mencari wisata kuliner seafood di Jakarta atau jangan fokus kepada judul Kulineran di Bandar Djakarta Ancol karena artikel ini khusus aku buat untuk monica agar dia tetap semangat karena 20 September lalu papanya meninggal dunia. Aku kaget juga dan turut berduka akan kepergian papanya karena Monica ini sahabat yang paling baik dan pengertian dan aku tahu banget dia sayang sekali kepada papanya. Semoga Monica tabah dan sabar dalam mengahadapi cobaan karena sesuatu yang berasal dari-Nya akan kembali kepada-Nya.

Untuk Monica

Semoga dirimu tetap menjadi Monica yang ceria seperti masa tahun lalu, sekarang dan akan datang.

 

Salam

Winny

Advertisements

Posted by Winny Marlina

Indonesian, Travel Blogger and Engineer

17 Comments

  1. jadi haus liat jus kuning apa tuh Win? yo wis lah aku bikin teh celup aja deh…

    Reply

    1. lupakan gambarnya fokus tulisannya ahah

      Reply

      1. ga bisa Win dah terlanjut ngeliattt …xixixi

  2. Ga jalan” ke jepang lagi ka ?

    Reply

  3. Win aku dulu sukaaaa banget ke Bandar Djakarta. Soalnya kantorku suka ngadain acara disana. Makanannya kan enak2 menurutku ,sambil lihat laut.

    Reply

    1. Eh iya Win, turut berduka cita ya buat Monica.

      Reply

    2. sama kak segar langsung pilih kan ya kak

      Reply

  4. Turut berduka untuk Monica…

    Btw, aku jadi penasaran Bandar Djakarta Win, belum pernha nih, hehehe 😀

    Reply

    1. makasih zilkoo next time harus singgah jakarta zilko

      Reply

  5. Auch.. turut berduka untuk Monica ya WIn.
    Gw baru ke Bandar Djakarta yang di Alam Sutera. Sukak makan di BanDjak ini. Fresh semuah! 😀

    Reply

    1. baru tahu ada di alam sutera ya mas

      Reply

  6. Turut duka cita untuk Monica.
    Bandar Djakarta memang asik.

    Reply

  7. Aamiin. Turut berduka ya Win 😥

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.