Kulineran di Bandar Djakarta Ancol


The best thing about dreams is that fleeting moment, when you are between asleep and awake, when you don’t know the difference between reality and fantasy, when for just that one moment you feel with your entire soul that the dream is reality, and it really happened.

James Arthur Baldwin-

bandar jakarta hidangan laut
Bandar jakarta hidangan laut

Hello World

Jakarta, 22 September 2015

Untuk Sahabatku Monica Indriani!

Satu tahun lalu tepatnya tanggal 29 Juni 2014 aku merayakan ulang tahun ke 25 temanku Monica di Bandar Djakarta Ancol bersama Gladies, Andisu, Heri, dan Bowo. Untukku sendiri baru pertama kali mencoba kulineran di Bandar Djakarta Ancol waktu itu yang terkenal dengan hidangan laut serta pemandangan pantai Ancolnya. Waktu itu kami memilih hewan laut yang masih hidup lalu ditunjuk ditimbang kemudian diminta mau masak apa. Istilahnya makan-makan syukur-syukuran merayakan ulang tahunnya. Dan kalau diingat-ingat kejadian ini sudah satu tahun lalu terus aku berpikir betapa waktu itu berlalu.

Waktu momen ultahnya Monic tahun lalu kami pesta seafood banget di Bandar Jakarta yang terkenal dengan rasa dan harganya!

bandar jakarta hidangan laut
Bandar jakarta hidangan laut

Nah sebenarnya saya bukan membahas tentang tempat mencari wisata kuliner seafood di Jakarta atau jangan fokus kepada judul Kulineran di Bandar Djakarta Ancol karena artikel ini khusus aku buat untuk monica agar dia tetap semangat karena 20 September lalu papanya meninggal dunia. Aku kaget juga dan turut berduka akan kepergian papanya karena Monica ini sahabat yang paling baik dan pengertian dan aku tahu banget dia sayang sekali kepada papanya. Semoga Monica tabah dan sabar dalam mengahadapi cobaan karena sesuatu yang berasal dari-Nya akan kembali kepada-Nya.

Untuk Monica

Semoga dirimu tetap menjadi Monica yang ceria seperti masa tahun lalu, sekarang dan akan datang.

 

Salam

Winny

Iklan

17 tanggapan untuk “Kulineran di Bandar Djakarta Ancol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s