“Figure out what your purpose is in life, what you really and truly want to do with your time and your life; then be willing to sacrifice everything and then some to achieve it.  If you are not willing to make the sacrifice, then keep searching.”

-Quintina Ragnacci-

kampung daun bandung

Kampung daun bandung

Hello World

Jakarta, September 2015

Agak lucu ketika pas liburan ke Lembang bareng Sarta beberapa bulan lalu karena kami hendak pergi ke Kampung Daun daripada ke Dusun Bambu. Aku baru sadar kalau aku, Muja, Santo, William, Surya, Anni dan Fensi pernah ke Dusun Daun tahun 2011. Menurutku Kampung daun itu tempatnya asri dan sejuk terus waktu kesana pas Ramadhan sehingga aku dan Muja hanya berjalan sekitarnya. Sementara yang lain makan di Kampung Daun di pondok. Keunikan dari Kampung Daun itu terdapat banyak air terjun sehingga jalan-jalan di kampung Daun itu asyik dan betah. Kampung Daun itu terkenal Galleri culture Cafe! Untuk jam buka Kampung Daun senin-jumat jam 11 pagi sampai jam 11 malam dan libur jam 11 pagi sampai jam 12 malam.

Untuk mencari tempat kuliner Bandung dan ingin sensasi perkampungan asri maka Kampung Daun bisa jadi pilihan!

 

kampung daun

kampung daun

Alamat Kampung Daun Culture Gallery & Café

Jl. Sersan Bajuri Km 4,7 No. 88 – RR1,

Bandung

 

 

Salam

Winny

Advertisements

Posted by Winny Marlina

Indonesian, Travel Blogger and Engineer

20 Comments

  1. Aku juga suka suasana di Kampung Daun Win 😀

    Reply

  2. Begitu banyaknya destinasi wisata di Bandung dan sekitarnya tapi sekalipun saya belum pernah ke sana. Oh, malangnya! Lain kali kalau mau membolang di sana ajak-ajak dong Win :hehe, saya mau ikut deh :hihi.

    Reply

    1. Ayo Gar, balik dari sana kita keliling yukkk

      Reply

      1. Yukkkkk. Keliling jalan yak. Tp hrs ada yang siap gotong saya *lgs pd kabur*

    2. beneran belum pernah melipir ke Bandung Gar?

      Reply

      1. Belum pernah Win :haha.

  3. Asri dan sejuk. Asik nih.

    Reply

  4. Andaikan dulu waktu ke Bandung udah baca postingan yang ini ya, jadi ga ke Rumah Mode mlulu ingetannya 😀

    Reply

    1. haha aku juga ingatnya rumah mode kok kak

      Reply

  5. emang asri banget tempatnya yah win..

    Reply

  6. Aku aja kapok loh ke Dusun Bambu, gak worthed euy!

    Reply

    1. sama Fahmi gk sesuai ekpektasi

      Reply

  7. Kemarin pas ke bandung, aku kira kampung daun ini tempat taman bunga gitu, eh ternyata restoran ya?. Dan akhirnya agak keatas dikit baru ketemu sama kios penjual bunga di Cihideung. Hadeh.

    Reply

    1. sama aku kira tempat mainan eeh tempat makan

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.