Kota Lama Semarang


 “In my mind nothing is more abhorrent than a life of ease. There is no place in civilization for the idler. Results … always come if you work hard enough (Henry Ford) 

Wisata SemarangHello World, Hello Universe!

Perjalanan terakhir menjelajah wisata Semarang kami ditutup dengan berjalan kaki ke Kota Lama Semarang, sebuah Kota Tua yang memiliki peninggalanan zaman dahulu. Kota Lama Semarang mirip dengan Koa Tua Jakarta, dengan didominasi design dari zamana Belanda.

Untuk ke Kota Lama Semarang sangat mudah untuk di akses yaitu tak jauh dari stasiun Tawang Semarang serta mudah untuk dikelilingi dalam beberapa jam saja.

Di kawasan Kota Lama Semarang cocok sekali bagi percinta narcis atau selfie untuk berphoto ria dengan nuasana gedung tua dengan warna elegant seperti orange, putih serta bata.

Kami mengelilingi Kota Lama hanya 30 menit saja melihat Gereja Bleduk Semarang yang berdiri gagah dengan balutan warna putih dengan kesombongannya. Padahal waktu telah menunjukkan pukul 6 sore, hanya ada waktu 30 menit lagi menuju Jakarta tapi kami sempat-sempatin untuk berphoto di Gereja Bleduk, seolah hati kami tidak rela jika belum menyempatkan diri untuk mengabadikan diri dengan tempat tua yang sombong itu.

Kota Lama Semarang
Kota Lama Semarang

Berburu waktu kamipun tuntas menjelajah wisata Semarang dengan senang, kami lupa akan rasa letih kami.

Baca juga artikel lainnya : Wisata Kota Lama Semarang

Salam

Weeny Traveller

 

Iklan

10 tanggapan untuk “Kota Lama Semarang

  1. Hallo, ga sengaja nih nyari di google tntng travel blog ktmu blog ini ! Hehehe…bagus tulisannya. Saya suka perjalanan km yg ke luar negeri juga, keren ! 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s