Pesona Kupang

Pesona Kupang

Hello World!

Teringat akan perjalanan ke Tablolong Kupang, ketika menjelajah daerah Kupang, maka gambar diatas ialah bentuk keindahan dan pesona Kupang, bagian Timur yang alami. Laut Kupang yang biru langit yang sangat cocok untuk penyuka diving maupun snorkeling ataupun sport laut untuk esplor dunia bawah laut. Kupang cocok untuk bersantai dan menjelajag pantai serta laut dan pulau di antara lautan. Sepanjang perjalanan mulai dari El Tari hingga ke Bolok maka disepanjang jalan akan kelihatan laut indah seperti gambar pesona Kupang. Apalagi ketika siang hari, ketika cuaca sangat panas maka keindahan laut Kupang semakin menakjubkan.

Menjelajah Kupang memang butuh dana dan biaya besar khususnya bagi yang berdomisili di luar Pulau Nusa Tenggara Timur, jadi tipsnya ialah mencari tiket promo yang murah. Kalau beruntung harga tiket promo Jakarta-Kupang PP seharga Rp1.600.000 dan dari Surabaya-Kupang seharga Rp800.000 tapi itu jika sangat beruntung, ditambah pesawat ke Kupang juga terbatas sebut saja Sriwijaya Air, Lion air, Garuda dan Merpati. Kalau dulu ada Batavia sebelum collapses.

Memang harga promo saja mahal, tapi keindahan Kupang akan setara dengan itu semua. Tidak perlu jauh-jauh untuk melihat keindahan alam yang luar biasa karena daerah Timur itu seksi mempesona. Keindahan alami yang menarik, itulah Luat Kupang. Sekedar pemberitahuan bagi traveller, tempat diatas itu saya ambil di Pelabuhan Tenau Kupang ketika jam 12.oo WITA.

So, jalan-jalan ke Kupang dan melihat tempat wisata Kupang pasti akan menambah koleksi pengalamanmu dalam menjelajah keindahan Nusantara!

-Salam Backpacker-

Winny

Advertisements

Posted by Winny Marlina

Indonesian, Travel Blogger and Engineer

20 Comments

  1. Bukannya dari Kupang ke Jakarta ada Garuda ya? Cuman transit di Bali.

    Reply

    1. yoi betul raf 🙂

      Reply

  2. semoga saya bisa ke Kupang segera!

    Reply

  3. wah jadi harus siap kocek agak lebih dalam ya. 😀

    Reply

  4. pengen ke kupang tapiiii gak jadi2 trus huhuhu

    Reply

    1. sabr noni pasti nanti bisa

      Reply

  5. Kalo pake jalan darat butuh berapa lama dari surabaya

    Reply

    1. wah Ika saya tidak pernah melalui jalur darat tpmungkin bisa nyampe 2 hari dengan perahu ya

      Reply

  6. wah….sumatra aja blm abis di kunjungi..godaan lain udah tiba…:)

    Reply

    1. ayo smeakin bersemnangat Moersalijin

      Reply

    1. Iya Hillman cobalah kesana

      Reply

  7. mampir ke soe ndak mbak? ktanya disana bagus 😀

    Reply

    1. iya mampir disana dingin dan indah banaget apalagi pegunungannya mantap

      Reply

  8. nice infonya…..aq mau ke kupang tggal 27- 30 April

    Reply

  9. Bagus pengalaman kalian, kebetulan aku anak perantauan, yang terdampar di pulau timor. Emang benar di kupang pemandangan cukup bagus, jadi ingat waktu pacaran di pinggir laut kota kupang,. Indahnya,…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.