Sebuah Kios dengan Design Masjid di Depok


Hello World!!

Ada oleh-oleh yang saya bawa dari perjalanan di Depok,  rumah paman saya yang berada di Juanda Depok. Sebuah gambar kios!!

Kios? Toko? Tempat jualan? Eits tapi ini bukan sembarangan kios atau toko biasa tapi toko dengan design yang unik dan beda dari yang lain. Nah dari gambar sepintas kelihatan masjid, tapi ini bukan masjid loh, melainkan sebuah  toko atau sering disebut kios. Bangunan masjid sangat unik, berlapis emas dengan susunan yang bernuansa Arab. Ketika aku nyasar di ITC Depok, akupun melihat bangunan ini adan terkecoh, terkecoh karena aku mengira itu adalah masjid, tempat beribah umat islam.

Menurutku kios dengan design masjid di Depok ini merupakan salah satu bangunan unik yang ada di Depok.

Tempat kios ini strategis karena berada di lokasi jalan besar alias jalan raya. Ketika aku amati dengan seksama eh rupany ada beberapa jajanan dan memang bagus untuk bersantai dan menikmati pemandangan jalan raya Depok. Oh ya dari pembaca ternyata nama komplek bisnis dengan nuansa Islam ini bernama Saladin Square (dari teman Blogger)! Untuk lebih mengenal Saladin Square bisa mengklik Saladin Square

Di depan ITC Depok
Di depan ITC Depok

Salah satu kios dengan design masjid Depok ini ialah Warung Tekko. Kalau untuk hang out dan sekedar santai dengan keluarga atau menikmat weekend, singgah sebentar di daerah Depok lumayan menyenangkan. Selain tempatnya bersih dan unik, juga harganya standar. Aku sendiri sangat suka meskipun nyasar kedaerah entah berantah tapi aku mengetahui sesuatu yang unik dan bisa jadi inspirasi, salah satunya sebuah kios dengan design masjid di Depok! Salah satu tempat yang cocok untuk berfoto, satu tempat menarik di Depok! Pernahkah anda melihat hal yang sama?

-Salam Blogger-

Winny Alna

Iklan

22 tanggapan untuk “Sebuah Kios dengan Design Masjid di Depok

  1. pernaaaahhh…
    Secara rumahku kan di depook, hehe..
    Ih, dirimu ga bilang2 dech kl mw ke depok, syp tw kita bisa kopdar. 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s