Plesiran ke Kebumen, Dieng hinga ke Yogyakarta


I travelled and discovered Indonesia!

Damn, I Love Indonesia

Dieng.jpg

Hello World!
Plesiran ke Kebumen, Dieng hingga Yogyakarta selama 4 hari untuk menelusuri setiap wisata andalan daerah tersebut merupakan perjalanan ternyentrik yang pernah aku lakukan. Perjalanan kali ini bersama Bu Dessy, Irwan, Sarta, Ivana, Diany, Merry, Elisabeth memiliki segudang cerita perjalanan yang campur aduk! Padahal PR menuntaskan Bromo, Kalimantan belum kelar-kelar ahhaha 🙂

Kota yang pertama kami kunjungi ialah kampung Irwan di Kebumen. Dari Jakarta dengan kereta business seharga 200an ribu kami sampai ke Stasiun Gombong jam 3 subuh! Lalu kami menginap di Hotel Dunia sama-sama si kamar isi 7 cewek! Bayangin dah tuh!
Terus tempat wisata Kebumen yang pertama kami kunjungi ialah Benteng Van Der Wijck yang merupakan tempat shooting film Red Berandal! Harga masuk tiket ke Benteng Van der Wijck seharga Rp8000.

Benteng Van der wijck.jpg
Benteng Van Der Wijck

Memasuki Benteng Van der Wijck nuansa kental dengan tempoe doloe serta pemandangannya seakan membawa ku ke zaman Belanda!Saat memasuki Benteng van der wijck walau di pagi hari membuat bulu kudukku berdiri apalagi aku terpisah dari kelompok sehingga ketika aku berniat mengitari benteng yang mirip bulatan jadi batal karena seram euy!!

winny.jpg
Aku

To be continued

 

Winny
Traveller

Iklan

8 tanggapan untuk “Plesiran ke Kebumen, Dieng hinga ke Yogyakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s