Hello World, Hello Universe!!

Wellcome to Indonesia, wellcome to Medan “Horas menjua-jua”

When you visit Medan, do not forget to visit interest place on Medan, Asam Kumbang. 

What can you see on Asam Kumbang Crocodile Farm Medan?

At Asam Kumbang Crocodile Farm Medan, you can see attraction of tame crocodile with monkey. You can touch and take photo with old crocodile safely.  Monkey and crocodile is being friend here. interesting, is not it? Aside that, you can see 89 years old crocodile and also 2700 crocodiles on a lake.

Penangkaran Buaya Asam Kumbang Medan

Bagi traveller atau wisatawan yang sedang berada di Medan dan mencari wisata menarik Medan, dan ingin mencari objek wisata murah Medan, nyaman, unik, menarik dan beda dari yang lain, maka jawabannya ialah “Penangkaran Asam Kumbang”.

Penangkaran Asam Kumbang Wisata Menarik Medan “Aman, Nyaman, dan Bersih” telah berdiri sejak tahun 1959. Biaya masuk penangkaran buaya asam kumbang medan, termasuk wisata murah karena biaya masuk ke objek wisata menarik Medan ini cuma Rp 5000 (tahun 2011).

Selain ribuan koleksi buaya dari semua umur, penangkaran buaya Medan memiliki koleksi hewan seperti kura-kura, ular dan beberapa hewan lainnya.

Dan tidak usah khawatir akan buaya yang ada di Penangkaran Asam Kumbang karena buaya ditempatkan di dalam kolam-kolam serta dalam danau buatan jadi aman bagi pengunjung.

Selain itu, akses ke penangkaran Asam Kumbang cukup mudah dan dapat dilalui oleh semua alat transportasi Medan seperti angkot, becak maupun sepeda motor dan mobil.

Crocodiel Farm Medan

Untuk lebih singkat tentang profile Penagkaran Buaya Asam Kumbang sebagai berikut”

Pemilik: Lo Than Muk

Alamat Penangkaran Asam Kumbang: Jl.Bunga Raya II No. 59  Sunggal , Kecamatan Medan Selayang  Kota Medan, Sumatera Utara

Buka: Pukul 09.00 Wib – Pukul 17.00 Wib

Biaya Masuk: Rp. 5.000,-

So guys, do not miss to visit “Asam Kumbang Crocodiles Farm Medan, clean, chalenging and fun”!!

Kapan lagi coba melihat buaya dengan jumlah ribuan dalam satu tempat? Jadi penangkaran buaya asam kumbang is “must visit on Medan “ (mengunjungi wisata menarik Medan) apabila mengunjungi Medan.

-Salam Blogger Indonesia dan Backpacker-

Winny Alna

Advertisements

Posted by Winny Marlina

Indonesian, Travel Blogger and Engineer

21 Comments

  1. wih, aku geli liat buaya segitu banyaknya..

    Reply

    1. gk apa-apa johanes seru kok

      Reply

  2. masuk ke dalam gak Win? jinak kan katanya…

    Reply

    1. yang jinak cuma satu bg,yg lainnya tidak hahahha,,

      Reply

      1. kirain semuanya jinak 😀

  3. win, ini deket banget rumah aku. sampe2 dulu pernah ada yg lepas hahahaha pas masih tinggal di rumah yg lama

    Reply

    1. lepas beneran kak? is kasihan loh kak, tempat ini terancam bangkrut, bantu pos juga yah kak

      Reply

    1. sayang banget danan padahal dekat loh itu dari amplas

      Reply

  4. bisa foto bareng buaya enggak kak disitu?? hihih

    Reply

    1. bisa kok ada buaya yang jinak

      Reply

  5. kayaknya pernah kesini saat masih SD 😀

    Reply

      1. wah, jarang pulang lewat medan.hehehe…
        tahun lalu ke medan macetnya minta ampun
        jadi malas kemana2 :mrgreen:

      2. sayang kali bang hendri

  6. kalau mau bikin sepatu dan dompet baru tinggal sembelih aja ya? hahaha

    Reply

    1. wii jangan dong kasihan buayanya hehe

      Reply

  7. Wah saya pernah kesini sekali, ada buaya yg paling tua dan paling gede 1 ekor 😀

    Reply

  8. saya mah cuma pernah liat di tv aja , mau ksna ga tau alamatnya.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.