Pantai Oesala Kupang


Hello World..

Pantai Oesala Kupang merupakan pantai yang unik karena selain pemandangan pantai yang indah juga terdapat untain pegunungan yang membentuk pulau kecil di hamparan laut yang luas. Pertama kali saya kesini karena acara perpisahanku dengan anak warehouse dan letaknya dibelakang rumah salah satu rekan kerja. Keunikan dari pantai oesala ialah warnanya terdiri dari hijau cokelat dan biru ditambah hamparan langit yang biru namun warna cokelat air laut hanya terjadi ketika musim hujan. Aku begitu heran karena sepanjang hidup baru pertama lihat air laut berwarna cokelat. Inilah salah satu keunikan pantai Kupang karena warnanya yang cokelat hanya pada saat musim hujan, dan ketika musim kemarau air lautnya akan berwarna biru langit.

Pantai Oesala Kupang sangat mudah ditemukan karena lokasinya Kupang itu berada di tepi pantai. Sepanjang Kota Kupang terdapat pantai yang berhamparan. Rumah penduduk berada di sekitar pantai dan ketika masuk salah satu gang kecil khususnya daerah oeba maka akan menemukan pantai dan laut.

Pantai Oesala Kupang
Pantai Oesala Kupang

Disepanjang lautan makan akan terdapat perahu nelayan yang diukatkan di tali dengan penampangnya rumah penduduk. Ada tempat duduk dari semen yang berupa pagar yang membuat kita menikmati  keindahan laut Kupang. Pantai Oesala disekelilingnya pohon saat laut pasang namun ketika laut surut maka akan terdapat di pasir pantai. Pantai Oesala Kupang cocok buat refreshing atau hanya sekedar jalan-jalan untuk melihat keindahan alam laut Kupang!

Pantai Kupang
Pantai Kupang
Iklan

17 tanggapan untuk “Pantai Oesala Kupang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s