My Selangor Story Day-5: Stay and Happy Shopping Vivatel


Hello World!!

Hari terakhir di MySelangorStory yaitu Hari ke-5. Dan aku pun kembali melihat jadwal yang diberikan Miss Chai. Dan Pak Safri dan Pak Ramli dengan setia menemani perjalanan terakhir kami mengelilingi Selangor yang penuh dengan keindahannya.

29/01/13 (Tue)

8.00am Breakfast in the Hotel
9.00am Hotel Briefing
10.00am Shopping at Viva Home Shopping Mall
11.30pm Check out and depart to the airport
12.30pm Airport Check in
1.00pm Lunch (from allocated fund)
2.00pm Blogger flight back to Indonesia

Sepulang dari Kampung Kuantan dan melihat keindahan Kelap-Kelip, kami blogger pun menginap di Vivatel, sebuah hotel yang juga menyediakan Mall yaitu Kenanga Whole Sale City.

Vivatel berlokasi di Jalan Loke Yew No.85 55200 Kuala Lumpur, Malaysia. Keunikan dari vivatel ini ialah “Vivatel Kuala Lumpur Offers Luxurious 4-star Boutique Touches” dan satu-satunya hotel yang menyediakan fasilitas mesin untuk self check in sendiri. Vivatel merupakan salah satu parner hotels dari AstuteXperience,  bagi yang belum taau apa itu AstuteXperience, sebuah perusahaan bergerak dibidang  deals dan voucher yang menawarkan harga yang lebih murah seperti  restaurant, hotel, spa,  shopping, pendidikan dan kecantikan. Nah berkat AstuteXperience kami bisa merasakan betapa menyenangkan menginap di Vivatel, dan memudahkan kita loh! Jadi bagi yang belum punya card AstuteXperience wajib dimiliki karena memudahkan kita untuk mendapatkan penawaran khusus untuk menginap di hotel!

Saya sangat senang tinggal di Vivatel karena pemilik yang ramah juga sangat strategis dan berada di Kuala Lumpur. Vivatel ialah hotel business 4-star yang terdiri dari 302 ruangan dan memilliki design unik yaitu water, fire, wood, earth dan metal dan menariknya tamu bisa memilih thema sendiri sesuai dengan keinginan dan ketersediaan ruangan. Vivatel hotel memang dirancang khusus untuk merefleksikan eleman alam.

Untuk informasi lengkap mengenai hotel ini yaitu:

Yusri Mohamad Yusof

Director of Sales-Government

Telp: +60 19 2513 575

Email: yusri@vivatel.com.my

Fax Vivatel: +603 9205 8889

http://www.vivatel.com.my

http://www.khasenggroup.com.my

Kamipun berada di thema water sehingga ruangan kamar kami disulap layaknya berada di dunia air dan aksesoris ruangan pun sangat nyaman dan berbeda. Aku dan Wulan sangat menikmati di kamar 940 yang bertema air itu.

Keesoakan harinya kamipun mengelilingi Vivatel hotel dan harga menginap di Vivatel berkisar 400RM-1400RM/Room per Night dan hanya 45 menit dari Kuala Lumpur Internasional Airport(KLIA).

Kami diajak melihat standard room, deluxe room, supreme deluxe room, junior suites, executive suites dan duplex suites. Dan vivatel memiliki high speed internet sehingga tamu bisa leluasa berselancar di dunia maya,

Fasilitas yang ada di Vivatel ialah SPA, fitness centre, swimming pool, 24 hours room service, a business centre, a 1000 seater Grand Ballroom, multi sized event rooms dan masih banyak lagi.

Vivatel hotel terhubung dengan supermarket sehingga dari hotel bisa langsung belanja dan membeli perlengakapan yang dibuuthkan tamu.

Untuk room reservation silahkan klick disini

Kami sangat puas mengelilingi Vivatel hotel dan setelah itu kamipun ke Viva Home Shopping Mall diantar oleh pihak Hotel.

Viva home shopping mall adalah sebuah mall yang menyediakan berbagai macam brands yang terkenal seperti Lorenzo, Star Living, Bina Warehouse, Kitchmate, Home’s Harmony, Getha, Vilano, dan Cosway. Seperti yang dikatakan oleh Kenny Cgin, Manager dari Viva Home Shopping Mall, they were answering a demand of market.

Keunikan dari viva home shopping mall ialah kita bisa belanja grosir dan eceran tergantung toko. Dan saya sendiri membeli beberapa kaos sebagai oleh-oleh dan sangat murah hanya 10RM saja dan saya sangat senang belanja di Viva Shopping Mall khususnya belanja baju dan ada beberapa baju korea yang bagus dan murah. Di Viva Shopping Mall kami dijamu dengan kopi putih yang sedap dan kue yang lezat.

Lokasi Viva Mall ialah:

No 85. Jalan Loke Yew, 5200 Kuala Lumpur

Telp: +60 39281 1988

Fax: +603 9281 7998

http://www.vivahome.com.my

Viva home shopping buka jam 10am-10pm dan memiliki kategori seperti: living and dining, bedroom, fabric  and furnishing, electronic and automation , kitchen, bathroom and sanarity, home director, hardware, specialist service, lighting and fan, kid’s durniture, electric, flooring dan landscape.

Sayangnya waktu kami sangat terbatas untuk menelusuri viva shopping karena kami para blogger harus kembali ke tanah air.

Meskipun perjalanan kami sangat singkat di MySelangorStory namun banyak sekali pengalaman yang luar biasa yang kami dapat khususnya new friends, wawasan tentang kebudayaan serta dapat merasakan pariwisata yang ada di Selangor.

The last but not the least : “Selangor is awesome place and made me feel alive and breakaway Selangor

Catatan Penting Tentang Selangor

Selangor Shines 10 Icon:

  1. The Blue Mosque
  2. Malawati Hill
  3. Sultan Abdul Aziz Royal Gallery
  4. Sunway Lagoon
  5. Firefly Parks
  6. Dong Zen Monestery
  7. Sepang Gold Coast
  8. Batu Caves
  9. Forest Research Institute of Malaysia (FRIM)
  10. Kanching Recreation Forest

10 Wonders of Selangor

  1. Homestay
  2. M.I.C.E
  3. Sport
  4. Education
  5. Medical
  6. Heritage
  7. Theme Park
  8. Shopping
  9. Nature
  10.  Food & Dine

Published by Winny Marlina

Indonesian, Travel Blogger and Engineer

61 thoughts on “My Selangor Story Day-5: Stay and Happy Shopping Vivatel

  1. Wah … asyikk jg neh,.. jalan ke selangor…. hehehe..
    mahal jg yah tarif hotel nyaaa… brrr… 😀
    Happy Blogging sahabat… 🙂

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.